?

Log in

Anggie - Cavallone 10th's Fair Lady
03 September 2008 @ 09:26 pm
HAPPY 18th BIRTHDAY

rie_ecchan

Wish you healthy, wealthy, wiser, crazier, hentaier, ojiconism, shotaconism, and others!
Tags:
 
 
Anggie - Cavallone 10th's Fair Lady
26 August 2008 @ 08:43 pm
Just--just see this...:

http://community.livejournal.com/hitman_reborn/1875913.html?style=mine#cutid1


*cries*

TAT

Still D18 fangirl, this is the proof. I'm crying because THAT fanfiction... Seriously.
 
 
Anggie - Cavallone 10th's Fair Lady
20 August 2008 @ 04:42 pm
HEY MY DEAR FRIENDS!

Thanks to you all for remembering my birthday and the gifts! Omaigat, that's very sweet!

Uh... I don't know what to say but once again THANKS! I LOVE YOU ALL (more than my friends here)!

Always love me, too, please? <333
 
 
Current Location: Bedroom
Current Mood: lovedloved
Current Music: Happy Birthday
 
 
Anggie - Cavallone 10th's Fair Lady
14 August 2008 @ 09:08 am
Kangen banget sama rumah. Tsk.

Bukan ke keluarga gw, sih... Gw cuma kangen makanannya (dooh ga penting banget!). Ya iya, lah. Secara makanan rumah udah pas banget di lidah, apa daya? Mimpi aja terus gw di kosan.

List apa aja yang paling pengen gw makan saat ini:
Soto Ayam (homemade)
Bubur Ayam (gerobak)
Nasi Kuning (pasar)
Capcay (ruko depan)
Es Campur (ruko sebrang)
Sate Padang (ruko depan)
Rawon (homemade)
Nasi Goreng (homemade)
Sup Jagung/Asparagus (Budhe gw)
Telor Dadar (homemade)
Roti Kornet (homemade)
Ayam Goreng (homemade)
Rujak~ (warung depan)
dll, dst kalo gw inget...

8QQQQQQQQQQQ

Efeknya dahsyat, kalo inget walaupun gw udah makan tapi tetep aja ngences-ngences ga jelas~



Ah, spamming, spamming. Sorry, gaiz...
 
 
Current Location: Bedroom
Current Mood: hungryhungry
Current Music: Oh My Juliet - LM.C
 
 
Anggie - Cavallone 10th's Fair Lady
07 August 2008 @ 06:17 am
Nyepam dikit



Berdasarkan hasil yang gw dapet dari SemeUke.com, gw adalah:

ROMANTIC SEME

dan yang paling cocok buat gw adalah:

CLUELESS UKE atau INNOCENT UKE



Beneran, mata gw terbelalak waktu tau hasilnya jadi Romantic Seme. Gw kira bakalan Uke~

Aduh, aduh...


Oh mai gawd, romantic seme? Not uke?? Hauuu~ surprising!
 
 
Current Location: Bedroom
Current Mood: confusedconfused
Current Music: When You Say Nothing At All by Ronan Keating
 
 
 
Anggie - Cavallone 10th's Fair Lady
05 August 2008 @ 06:23 am
TAT

Akhirnya gw bisa OL lageh! Setelah 2 hari kaga bisa ber-OL-ria akhirnya gw dikirimin duit bulanaaan! *ga penting, digaplok*



Kabar lainnya, gw udah nulis fanfic D18 berbasis RP yang kemarin gw mainin bareng kurodo_isaki. Tapi bagi yang udah baca skrip aslinya jangan heran kalo banyak perubahan disana-sini, soalnya gw buat senyambung dan se-tidak-ooc mungkin yang sanggup gw buat. Tapi ceritanya juga tetep sama aja.

Gw rencana mau bikin 2 versi. Versi Dino and versi Kyouya. Ceritanya sama, tapi dari sudut pandang masing2. Gw tertantang untuk nulis tentang perasaan mereka sejelas-jelasnya. Tapi masih agak lama, soalnya gw br buat versi Dino dan gw masih kena writer's block. Baru 10
halaman folio dan itu pun blom nyampe adegan perpisahan @A@

Aaah... Mungkin minggu dpn br kelar. Serangan WB bener2 ngebuat gw sengsara.
 
 
Current Location: Bedroom
Current Music: CCS - Honey
 
 
Anggie - Cavallone 10th's Fair Lady
Nyepam F-list, mohon dimaafin.



Agh...

Gw ngantuk...

Ini gara-gara semalem sampe tadi pagi jam 6.30an gw main RP sama kurodo_isaki! Kenapa bisa sampe ga tidur? Karena seru banget, lah! Kita RP jadi D18. Gw jadi Dino dan kuro jadi Hibarinya.

Ini sebenernya sambungan RP yang kemaren, karena masih penasaran ya dilanjutin aja.

Mesti ngaku kalo kita mainin charanya itu OOC karena niatnya jadiin Gag. Tapi lama-lama sikonnya jadi Drama, trus agak jadi Romance, dan step terakhir untuk Sesi 1 ini berubah menjadi Angst!





Jalan Cerita (from my PoV):


Dino dan Hibari adalah kakak-adik. Dino, seperti biasa, sangat menyukai adiknya itu dan menganggapnya imut walaupun Hibari bersikap dingin padanya. Dan Hibari, juga seperti biasa, lebih sering mengacuhkan Dino (tapi kita ubah sifatnya jadi tsundere yang dingin tapi lugu dan brother-complex). Mereka hidup bahagia berdua bersama sampai pada akhirnya ada masalah yang muncul: Dino menyukai adiknya. Dan sebelum Dino mengakui perasaannya, dia membeberkan sebuah kenyataan bahwa ternyata mereka bukan saudara kandung. Dan kemudian dia memberitahu perasaannya pada Hibari apa yang dia rasakan tentang dirinya. Tapi Hibari menolaknya, dia hanya mencintai Dino sebagai kakak. Maka hancurlah hati Dino. Malam tiba dan Dino tak bisa tidur. Dia mengambil minum di dapur dan menangis menyesali tindakan bodohnya. Esok harinya, setelah Hibari pergi ke sekolah dengan kesal karena kelakuan Dino pagi itu jadi seperti orang asing, Dino pergi ke Italy dan hanya meninggalkan sepucuk surat singkat untuk Hibari. Hibari yang membacanya merasa amat kecewa. Kakak yang paling penting baginya sudah tak akan berada disampingnya lagi. Dan Dino, dia tak berani untuk memandang Hibari lagi pada saat ini.

{End for Session 1}

Next (maybe?):
=> Session 2, Ten Years Later.


WAAAH! Sumpah gw nangis pas maininnya karena memilukan banget! Kalo kalian baca skrip aslinya pasti juga luar biasa sedih, deh! Beneran!

Gw ama Kuro nangis! NANGIS!

Anjrot! Bener-bener, deh. Baru kali ini gw RP-an sampe nangis-nangis kejer begini...

Aah... Dino, Hibari... Semoga kalian bisa ketemu lagi...
(TT^TT)
 
 
Current Location: Bedroom
Current Music: Hitoribocchi no Sadame - Hibari Kyouya/Kondou Takashi
 
 
Anggie - Cavallone 10th's Fair Lady
20 July 2008 @ 10:27 am
Ini fanart TYL!D18 pertama gw, jadi maaf kalo jelek n ga mirip. Ini juga diambil pake kamera hape 1.3 megapix, jadi kualitasnya bener2 jelek.



Trus, gw ga bisa ngewarnain, jadi cuma item-putih aja.

And thx to veresade atas bantuannya posting gambar ini. Serius, gw ga bisa posting sendiri.
Tags: ,
 
 
Current Location: kosan
Current Mood: cheerfulcheerful
Current Music: I'm so happy - Janne da Arc
 
 
Anggie - Cavallone 10th's Fair Lady
12 July 2008 @ 08:20 pm
HAPPY BIRTHDAY TO YOU

Wish you healthy and crazy as always.



This is your request fic. Hope you like it, honey.







Well? bingung nggak? gw nggak tau nih... maaf banget kalo bingung. soalnya bikinnya juga ngebut. T_T
Maaf juga karena nggak bisa terlalu panjang. Ini udah hampir 7 halaman folio, loh... tapi ternyata kayaknya masih pendek.

berikan komennya pliz...
 
 
Current Location: kosan
Current Mood: curiouscurious
Current Music: stories - code geass
 
 
Anggie - Cavallone 10th's Fair Lady
11 July 2008 @ 07:11 pm
Maafkanlah saya karena nyepam.




Waoooohhh!!!!

Hari ini bener-bener menyenangkan sekaligus menyebalkan bagi gw. Mendingan dimulai dari yang nyebelin dulu.



Nah, itulah...

Bersyukur sekali gw bisa dapet kamar yang diatas. Finally!

Oh, iya. Yang perlu gw ketahui sekarang cuma: apakah gw bisa dapet sinyal hape bagus di kamar baru??
 
 
Current Location: kosan
Current Mood: gloomygloomy
Current Music: I'm so Happy - Janne da Arc